VTC Online Indonesia Rilis Website Resmi Tantra 2

VTC Online Indonesia Rilis Website Resmi Tantra 2 - VTC Online Indonesia selaku publisher resmi dari Tantra 2 Indonesia telah mengumumkan website resmi dari Tantra 2 Indonesia.
Pada website tersebut kalian bisa mendapatkan informasi dari Tantra 2 Indonesia, seperti Guide yang berisi Latar Belakang dari Tantra 2 Indonesia, penjelasan dari Karakter-karakter didalam Tantra 2 Indonesia, Newbie Guide, Beginner Guide dan Top Up Guide. Pada website Tantra 2 Indonesia juga terdapat info yang sepertinya wajib dibaca sebelum memainkan Tantra 2 Indonesia, yaitu FAQ, Rules dan User Agreement.
VTC Online Indonesia Rilis Website Resmi Tantra 2
Selain merilis website resmi Tantra 2 Indonesia, VTC Online Indonesia juga mengumumkan masa Alpha Test yang akan diselenggarakan pada tanggal 24 Desember 2013 pk 12.00 WIB s/d 30 Desember 2013 pk 12.00 WIB. Untuk dapat berpartisipasi pada masa Alpha Test, pemain tentunya membutuhkan Alpha Test Key. VTC Online akan mengadakan event untuk membagi-bagikan Alpha Test code yang terbatas jumlahnya. 
VTC Online Indonesia Rilis Website Resmi Tantra 2
Perilisan website dan pengumuman tanggal masa Alpha Test Tantra 2 ini tentunya mengobati rasa penasaran para gamer yang sudah tidak sabar ingin memainkan game ini. Buat kamu yang masih penasaran bisa langsung meluncur ke link ini to.vtconline.co.id. Bagi GameQQ Readers yang ingin mencoba game Tantra 2 Indonesia, kalian bisa langsung mendapatkan Code Key Tantra 2 di website resmi Tantra 2 Indonesia: to.vtconline.co.id
GameQQ juga akan membagikan Alpha Test Key kepada 15 orang beruntung yang menuliskan komentar terbaik pada bagian bawah artikel ini. Cukup login menggunakan Facebook sebelum menuliskan komentar di bawah, nanti Alpha Test Key akan kami kirimkan pada tanggal 23 Desember 2013 melalui Message Facebook


0 Response to "VTC Online Indonesia Rilis Website Resmi Tantra 2"

Posting Komentar